10 Aplikasi Pinjaman Online yang Terbaik dan Terpercaya

pinjaman online legal

Jika Anda ingin mendapatkan suntikan dana tambahan dengan mudah, mungkin Anda bisa mencoba pinjaman online. Apalagi untuk Anda yang menginginkan dana tambahan yang mendesak, kredit online ini bisa menjadi alternatif untuk Anda coba. Terutama untuk Anda yang sedang mengalami sakit, dana sekolah, atau lainnya yang butuh biaya cepat. 

Pinjaman online atau pinjol bisa menjadi pilihan untuk Anda coba, karena kemudahan dan kepraktisan yang Anda dapatkan. Terutama untuk Anda yang tidak mempunyai dana darurat bisa menjadi mencoba pinjol tersebut. Nah, Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi pinjaman online yang dicoba, simak penjelasan lengkapnya. 

Pilihan Pinjaman Online 

1. Pinjaman Tunaiku 

Sesuai dengan tagline yang ada itu pinjaman online cepat cair tanpa agunan, untuk Anda yang menginginkan pinjaman tanpa agunan bisa mencoba untuk Tunaiku ini. Perusahaan yang sudah ada sejak tahun 2014 ini bagian dari PT Bank Amar Indonesia, sehingga sudah pasti terjamin dan tercatat dalam Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Republik Indonesia. 

Jika Anda tertarik untuk mengajukan pinjaman online yang ada mulai dari 2 juta rupiah sampai paling besar mencapai 20 juta rupiah. Apalagi penawaran tenornya itu antara 6 bulan dan 20 bulan yang ada. Melalui aplikasi Tunaiku ini Anda bisa mendapatkan pinjaman yang total bunganya sendiri sekitar 3 persen dan 4 persen. 

Untuk mendapatkan pinjaman dana dari aplikasi satu ini Anda bisa mencobanya dengan memberikan KTP saja, melengkapi formulir yang ada, dan proses untuk mendapatkan konfirmasi pengajuan yang ada sekitar 24 jam dan paling lama itu antara 1-3 hari yang ada. Nantinya dana yang ada akan segera cair untuk didapatkan. 

2. Pinjaman Kredivo

Jika Anda tertarik untuk limit pinjaman yang semakin besar mungkin bisa mengajukan pinjaman dari aplikasi Kredivo. Apalagi tempat pinjaman ini termasuk paling gencar mempromosikan pada beberapa media sosial, sehingga banyak dikenal dan diketahui oleh masyarakat luas, prosesnya pun hampir sama dengan Tunaiku yang tidak menggunakan kartu kredit. 

Mengenai tenor cicilan yang diberikan pun dari 3 bulan sampai 12 bulan yang ada, suku bunganya pun 2,6 persen yang ada. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan suntikan dana yang mudah dan praktis bisa mencoba untuk aplikasi Kredivo tersebut. Dengan demikian Anda bisa mendapatkan dana tambahan yang menarik untuk dimanfaatkan secara luas. 

Apabila Anda tertarik untuk mendapatkannya, cukup sediakan saja KTP dan tidak perlu menyertakan slip gaji yang ada tersebut. 

3. Pinjaman Akulaku 

Apabila Anda tertarik untuk Anda mendapatkan dana cair yang mudah, maka Anda bisa mendapatkan dana tambahan sebesar 15 juta rupiah. Untuk masa tenor yang ada itu bisa mencapai 12 bulan. Untuk ketentuan bunganya pun terbilang rendah hanya 1,5 persen saja, sehingga aplikasi Akulaku bisa menjadi pilihan untuk Anda dapatkan. 

4. Pinjaman UangTeman 

Untuk Anda yang menginginkan pinjaman online yang aman dan terpercaya bisa mencoba mengajukan dari UangTeman. Platform satu ini bisa Anda dapatkan dengan mudah, maka sangat pas dan cocok untuk mengajukan kredit yang diinginkan. Mengenai persyaratan yang diberikan pun sangat mudah dan tidak ada agunan yang memberatkan. 

5. Pinjaman JULO 

Jika Anda menginginkan suntikan dana mulai dari 500 ribu sampai 8 juta rupiah bisa memilih pinjaman di aplikasi JULO. Tempat ini memberikan masa tenor maksimal 6 bulan. Disana Anda akan mendapatkan banyak kemudahan untuk diterima. Mengenai suku bunga yang ada antara 4-7 persen dari pinjaman yang Anda ajukan. 

6. Pinjaman AdaKami

Selanjutnya Anda bisa mengajukan pinjaman di AdaKami, tempat satu ini bisa memberikan pinjaman senilai 500 ribu sampai 10 juta rupiah. Tempat ini juga memberikan macam variasi tenor mulai dari 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan. Tidak perlu khawatir mengenai legalitasnya, karena sudah diawasi oleh OJK. 

7. Pinjaman Tokopedia 

Selain sebagai tempat marketplace yang menyediakan berbagai produk online, Tokopedia juga menyediakan jasa pinjaman online untuk masyarakat. Mengenai pinjaman yang diberikan terbilang sangat besar mulai dari 1 juta rupiah sampai 1 miliar rupiah. Untuk masa tenor yang diberikan pun dari 1 bulan hingga 96 bulan. 

8. Pinjaman Kredit Pintar

Tempat selanjutnya yang bisa Anda coba untuk mengajukan pinjaman online bisa langsung ke Kredit Pintar. Aplikasi satu ini memberikan dana pinjaman sebesar 20 juta rupiah dengan bunga 5-15 persen. Untuk tenor yang diberikan pun dari 91 hari sampai 1 tahun lamanya, sehingga tempat ini bisa menjadi referensi menarik untuk didapatkan. 

9. Pinjaman Uang Me

Jika Anda menginginkan biaya mendesak untuk berbagai keperluan bisa mencoba mendapatkan pinjaman dari aplikasi Uang Me. Disana Anda akan mendapatkan pinjaman dari 400 ribu rupiah sampai 4 juta rupiah. Tindakan ini bisa Anda coba dari 91 hari sampai 120 hari dengan pas dan tepat. 

10. Rupiah Cepat 

Terakhir yang bisa Anda dapatkan dari 400 ribu rupiah sampai 5 juta rupiah dengan jelas, masa tenornya pun sangat lama untuk didapatkan dari 365 hari. Tempat ini bisa menjadi alternatif untuk mendapatkan dana tambahan berupa pinjaman online. 

 

Nah, demikianlah beberapa tempat pinjaman online yang bisa Anda coba dan dapatkan untuk mencari suntik dana darurat. 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *